Jadi yang Pertama di Asia Tenggara, Indonesia Hadirkan Hyundai Motor Studio di Senayan Park

Estimated read time 1 min read
photo : Hyundai Motor Studio Spark Jakarta

Hyundai Motorstudio Senayan Park tidak hanya sebatas pameran produk, melainkan juga kaya akan wawasan baru yang bertujuan untuk menarik minat semua kalangan agar dapat merasakan pengalaman inovatif, termasuk generasi MZ (Millennials dan Gen Z) Indonesia yang mendambakan gaya hidup dengan mobilitas masa depan berkelanjutan.

“Indonesia merupakan pusat strategi mobilitas masa depan dari Hyundai Motor di kawasan Asia Tenggara (ASEAN). Kami telah membuka Hyundai Motorstudio Senayan Park untuk membangun citra sebagai brand yang inovatif bagi masyarakat Indonesia melalui pengalaman pelanggan yang berfokus kepada kendaraan listrik ramah lingkungan,” ,”

kata Executive Vice President and Head of Customer Experience Division Hyundai Motor, Thomas Schemera dalam kata sambutannya.

Bertajuk ‘The Clean Mobility Vision’ Hyundai Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas yang bersih dengan penggunaan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interior, yang akan menggambarkan visi keberlanjutan dari Hyundai Motor dan memperlihatkan isu-isu lingkungan yang penting bagi generasi MZ Indonesia.

Di Asia Tenggara, Indonesia menjadi negara pertama yang memiliki fasilitas Hyundai Motorstudio. Secara global merupakan yang ke-7, secara negara menjadi ke-4 yang terpilih untuk memiliki Hyundai Motorstudio setelah Korea Selatan, China, dan Rusia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours