PLN Pesan 35 Unit Hyundai Stargazer untuk Operasional

Estimated read time 1 min read

Hyundai Stargazer branding dengan ciri khas PLN. foto by : Tama Brandis

Dealer Hyundai Andalan cabang Sawah Besar Jakarta telah mengirimkan 35 unit Stargazer untuk keperluan operasional PLN UID Banten.

Hyundai Stargazer di Branding sesuai dengan identitas PLN, yang dikenal dengan warna khas biru muda dan putih.

Para driver yang kami temui mengaku terkagum saat mengetahui kecanggihan fitur-fitur yang dimiliki Hyundai Stargazer namun tidak dimiliki oleh kompetitor lain di kelasnya. Mereka merasa harga Hyundai Stargazer sangat ekonomis karena telah dilengkapi fitur keamanan yang mumpuni.

Hyundai Bluelink merupakan salah satu fitur keamanan canggih yang dimiliki Hyundai Stargazer. Fitur ini memungkin pengemudi untuk menghidupkan mesin, menyalakan ac dan banyak pengaturan mobil lainnya hanya dengan menggunakan smartphone.

Selain itu, Hyundai Bluelink juga mampu melihat status kendaraan, memantau mobil dengan gps, dan mampu menghubungi pihak customer service Hyundai Motor Indonesia jika apabila di dalam perjalanan mengalami kendala yang tidak diinginkan.

Tentunya masih banyak sekali fungsi dari fitur Hyundai Bluelink. Jika ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan kunjungi situs Hyundai.com.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours