Tingkatkan Fasilitas, Andalan Motor Berkolaborasi dengan RMODA workshop untuk Fasilitas Perawatan Kendaraan

Estimated read time 2 min read

foto by : Tama Brandis

Sebagai salah satu tonggak utama penggerak industri otomotif di Indonesia, Andalan Motors yang merupakan jaringan dealer resmi Hyundai dan MG Motor yang sudah memilki 12 cabang di Indonesia, kini kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan penetrasi ke bidang autocare atau lebih sering dikenal dengan sebutan auto detailing.

Tak tanggung-tanggung, Andalan Motor menggaet salah satu perusahaan one-stop service ternama yakni RMODA workshop, dengan menggelar Grand Opening cabang RMODA autospa di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada jumat 17/03/23.

Andalan Motor bekerja sama dengan RMODA workshop dalam menyediakan layanan tambahan kepada konsumen dengan membangun fasilitas ‘Andalan Auto Care’ untuk memastikan kendaraan baru yang dikirim kepada konsumen diterima dengan kondisi yang prima.

“Kami ingin memberikan layanan ekstra dengan menambah fasilitas untuk perawatan pada kendaraan baru yang akan dikirim kepada pelanggan. Semua layanan yang ada di Andalan Auto Care merupakan bentuk kolaborasi kami bersama RMODA autospa demi menghasilkan perawatan yang maksimal.” tutur Raynaldi Setiawan, selaku CEO Andalan Motor pada jumat 17/03/23 lalu.

Sebagai informasi, RMODA workshop merupakan perusahaan one-stop transportation solution yang berdiri sejak tahun 1989. Bergerak di industri otomotif untuk memberikan solusi dalam perawatan serta perbaikan kendaraan. RMODA autospa merupakan salah satu dari 4 divisi yang ada pada RMODA workshop antara lain divisi Rent a Car, Workshop, Bodywork dan tentunya divisi Auto Spa.

“Andalan Auto Care bekerja sama dengan RMODA autospa untuk meningkatkan kualitas kendaraan serta memberikan opsi untuk proteksi bagi unit-unit yang dibeli dan di delivery oleh dealer Andalan” ujar Tommy selaku CEO RMODA workshop. Layanan yang tersedia pada RMODA autospa antara lain, auto detailing, koreksi cat, detailing ruang mesin, pembersihan jamur kaca mobil, coating, anti-karat dan interior detailing meliputi personalisasi interior, aplikasi extractor untuk jok/karpet material fabric, dan instalasi peredam suara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours