Hyundai Stargazer Raih Penghargaan Most Worthy Car 2022

Estimated read time 2 min read
Uzone Choice Award 2022 : Hyundai Stargazer Most Worthy Car

Andalan Motors – Hyundai Stargazer telah berhasil meraih penghargaan pada pagelaran Uzone Choice Award 2022 sebagai Most Worthy Car. Selain Stargazer, ada nama Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga Hybrid yang menjadi pesaing Hyundai Stargazer pada nominasi kategori tersebut.

Hyundai Stargazer dipilih oleh para pembaca dan juga dinilai oleh tim redaksi Uzone.id sebagai mobil yang dianggap punya spesifikasi yang melebihi harga jual di kelasnya.

Baca juga : Tilang Manual Berlaku Lagi, Incar 4 Pelanggaran Ini

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Hyundai Motor Indonesia mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Hyundai Stargazer yang dipercaya memenanangi nominasi sebagai Most Worthy Car pada ajang Uzone Choice Awrd 2022.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Hyundai dan senantiasa meneruskan komitmen kami dalam menyediakan produk inovatif yang dirancang khusus bagi kebutuhan masyarakat Indonesia,”

ujarnya saat menghadiri event tersebut.

Hyundai Stargazer merupakan pendatang baru yang memiliki tampilan yang mencolok namun futuristis dan dilengkapi dengan fitur keselamatan Hyundai SmartSense yang tidak dimiliki para pesaingnya pada kategori ini.

Selain itu, penggunaan captain seat juga dianggap mampu meningkatkan kesan mewah pada kelas Low MPV.

Sekedar informasi, Uzone Choice Award 2022 telah memasuki tahun ketiga dalam penyelenggaraannya dan merupakan ajang apresiasi dan validasi di industri gadget, teknologi dan otomotif di Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours